Senin, 13 Februari 2017

Sosok panutan dalam hidupku

Seseorang yang selalu ada disetiap aku menjalani kehidupan. Seseorang yang selalu aku panut dalam setiap langkahku. Seseorang yang tak kenal lelah untuk selalu membimbingku. Nasihat-nasihatnya tak pernah ku lupakan dalam setiap ucapannya. Ibu kuucapkan selalu doa di setiap ibadahku. Begitu pula denganmu yang selalu kau panjatkan doamu untukku disetiap sholat. Darimu aku belajar banyak hal, dimana mulai dari hal terkecil hingga terbesar. Ibu yang mengajarkanku kesabaran, tidak pernah mengeluh dalam pekerjaan. Ayah kau yang menghidupi keluarga. Tanpamu aku bukan siapa-siapa. Jerih payah, tetesan keringatmu tak pernah kau hirau demi mengais rezeki untuk keluarga. kerja keras yang selalu kau tunjukkan dalam mencari nafkah, mengarahkan anak-anaknya selalu untuk berjuang dalam mencapai keinginannya. Disetiap langkahku ku selalu mengingatmu, disetiap awal kegiatanku kalian yang selalu ada di benakku. Kalian pengajar ku untuk masalah yang ada di kehidupan ini. Kesuksesanku ingin kupersembahkan, doamu tak pernah henti untukku. Semoga aku bisa membahagiakan ibu dan ayah dunia dan akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar