Senin, 28 Januari 2013

Keajaiban sedekah dapat mengobati penyakit dan menambah usia

Keajaiban sedekah diyakini juga mampu mengobati segala penyakit yang diderita seseorang.
Rasulullah SAW bersabda, “Peliharalah harta bendamu dengan cara mengeluarkan zakat. Dan obatilah penyakitmu dengan sedekah. Dan hadapilah cobaan yang datang bertubi-tubi dengan do’a dan merendahkan diri kepada Allah.” (HR. Abu Daud).
Keajaiban tersebut tentu saja akan berlaku bagi orang-orang yang ikhlas dan percaya. Tidak sedikit kisah yang menggambarkan kebenaran hadist tersebut. mislanya kisah seorang laki-laki yang penyakit kankernya hilang setelah memberikan sedekah seorang perempuan miskin atau kisah-kisah lainnya. Keajaiban sedekah tidak akan berhenti selama manusia mempercainya
.

Keajaiban sedekah dapat menambah usia

Keajaiban sedekah yang dilakukan juga dapat menambah usia seseorang.
Melalui riwayat Amr bin Auf mengatakan bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya sedekah seorang muslim dapat menambah umurnya, dapat mencegah kematian yang su’ul khotimah, Allah akan menghilangkan sifat sombong, kefakiran dan sifat berbangga diri darinya.”(HR. Thabrani).
Ketika seseorang memberikan sedekah apapun baik uang maupun barang ia bisa memperoleh keajaiban sedekah yang ia lakukan dalam bentuk apa saja. Pada dasarnya Allah SWT bisa memberikan kejaiban sesuai keinginan-Nya, bisa jadi akan diberikan sesuai apa yang paling dibutuhkan hambaNya. Misalnya kesehatan dan panjang umur. Panjang umur pastiah diinginkan oleh banyak orang. Karena dengan panjang umur maka banyak hal yang masih bisa dilakukan terutama beribadah. Saat mati kita tidak akan pernah bisa melakukan sedekah. Memang tidak ada seorang pun yang mengetahui apa yang akan kita peroleh dari sedekah yang kita lakukan. Tetapi selama kita ikhlas dalam memberikan sedekah, menjadi kehendak Allah SWT untuk memperlihatkan kuasa-Nya mengenai Keajaiban sedekah yang telah kita lakukan tersebut.

>> AYO SEDEKAH SEKARANG << 

Keajaiban sedekah dapat menghidarkan seseorang dari kematian Su’ul Khotimah

Keajaiban sedekah bisa menghindarkan dari kematian yang su’ul khotimah. Apa itu kematian yang su’ul khotimah? Su’ul khotimah merupakan cara kematian yang dilewati seseorang dengan cara yang jelek. Kondisi kematian tersebut sangat tidak diinginkan manusia manapun. Dan kematian su’ul khotimah tersebut dijelaskan bahwa nantinya orang tersebut bisa memperoleh siksa dari perbuatan buruk yang pernah dilakukannya di dunia. Sementara Allah SWT sangat menyukai umatNya yang melakukan sedekah. Sehingga untuk dapat menjauhkan diri dari kematian su’ul khotimah dan memperoleh kematian yang khusnul khotimah atau kematian yang baik maka sedekah dengan ikhlas adalah kuncinya. Kita memang tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di akhirat nanti. Karena akal manusia memiliki keterbatanan untuk memikirkan mengenai akhirat. Tidak ada yang lebih indah dibandingkan dengan tetap menjalankan ibadah kepadaNya salah satunya dengan sedekah. Keajaiban sedekah bisa kita peroleh saat di dunia atau juga di akhirat.http://www.ayokitasedekah.com/keajaiban-sedekah-dapat-mengobati-penyakit-dan-menambah-usia.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar